oleh

Dua Negara Telah Pastikan Tempat di Piala Asia U-19 2020, Siapa Saja?

PIALA Asia U-19 2020 akan dilangsungkan di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020. Sejauh ini, sudah ada dua tim yang memastikan lolos ke putaran final. Selain tuan rumah Uzbekistan, sudah ada Tajikistan yang memesan tempat.

Berbeda dengan grup-grup lain yang baru memulai kualifikasi awal bulan ini, Grup C yang berisikan Tajikistan, Suriah, Lebanon dan Maladewa sudah merampungkan kualifikasi dari 2 hingga 6 Oktober 2019. Saat itu, Tajikistan yang bertindak sebagai tuan rumah tampil istimewa.

Tajikistan U-19

Shahrom Samiev dan kawan-kawan mengalahkan Maladewa 9-0, serta Lebanon dan Suriah ditaklukkan 1-0. Alhasil, Tajikistan finis sebagai juara grup dengan koleksi sembilan angka, serta dipastikan lolos ke putaran final. Sementara itu, Lebanon yang finis di posisi dua dengan koleksi empat angka, masih belum tentu lolos.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Sanggup Lolos?

Mereka harus menunggu hasil yang didapat para runner-up lain. Sebab, hanya empat runner-up terbaik yang diizinkan lolos ke putaran final. Lantas, bagaimana dengan Indonesia? Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tergabung di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong dan Timor Leste.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan