oleh

Bintang Everton Pilih Timnya Kalah Ketimbang Andre Gomes Cedera Horor

INDOSPORT.COM – Bintang Everton, Cenk Tosun, mengakui lebih memilih timnya takluk 0-5 dari Tottenham Hotspur ketimbang rekannya, Andre Gomes, harus terkapar karena mengalami cedera patah tulang.

Kedua tim bertemu pada pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020 (03/11/19). Dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, kedua tim saling bertukar serangan dan permainan menjurus kasar pun tak terelakkan, bahkan memakan korban, yakni Andre Gomes.

Melihat Andre Gomes terkapar tak berdaya karena tekel horor yang menyebabkan patah tulang tersebut, Cenk Tosun pun bereaksi.

Melalui akun Instagram-nya, bintang asal Turki tersebut lebih memilih Everton takluk 0-5 dari Tottenham Hotspur daripada Andre Gomes harus menerima cedera yang dapat mengakhiri karier sepak bolanya.

Dalam unggahannya, Tosun menyebut dirinya lebih baik tidak mencetak gol dan kalah dengan skor besar atas tamunya. Bahkan, ia menyebut lebih memilih tidak mencetak gol sama sekali dan Andre Gomes tetap bisa bermain.

Solidaritas dari Cenk Tosun ini membuat banyak netizen terharu dan mendoakan kesembuhan bagi pemain Everton tersebut.

Cenk Tosun sendiri menjadi pahlawan kemenangan Everton kontra Tottenham Hotspur. Sempat tertinggal lebih dahulu dari Spurs, pemain asal Turki ini berhasil mencetak gol pada menit akhir pertandingan dan membuat laga berakhir imbang bagi kedua tim.

Hasil seri ini menjadi sangat berarti bagi Everton yang tengah berjuang menjauh dari zona degradasi. Bagi Totenham Hotspur, satu poin dari lawatannya membuat The Lilywhites tertahan di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris 2019-2020.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan