oleh

Bayern Munchen Kalah Telak, Niko Kovac Kehilangan Pekerjaan

BolaSkor.com – Bayern Munchen mengumumkan lewat situs resmi klub, berpisah dengan pelatih Niko Kovac. Keputusan tersebut setelah Die Bayern menderita kekalahan telak.

Bayern Munchen bertandang ke markas Frankfurt di Commerzbank Arena. Partai tersebut merupakan laga lanjutan Bundesliga 2019-2020 yang berlangsung pada Sabtu (2/11).

Segalanya masih berjalan lancar bagi Bayern Munchen pada delapan menit awal pertandingan. Namun, kartu merah Jerome Boateng satu menit berselang mengubah jalannya laga.

Frankfurt unggul dua gol berkat Filip Kostic dan Djibril Sow sebelum dibalas Robert Lewandowski. Setelah jeda. David Abraham, Martin Hinteregger, serta Goncalo Paciencia membobol gawang Bayern Munchen.

Baca juga:

Nostalgia – Terakhir Bayern Munchen Kalah 1-5, Edin Dzeko Masih di Wolfsburg

Kado Buruk Penampilan ke-500 Thomas Muller di Bayern Munchen

Frankfurt 5-1 Bayern Munchen

Hasil tersebut pun membuat Bayern Munchen dan Niko Kovac berpisah. Keputusan itu dibuat berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak setelah pertandingan melawan Frankfurt.

“Menurut saya, ini adalah keputusan yang tepat untuk Bayern Munchen saat ini. Hasil akhir serta cara kami bemain membuat saya mengambil keputusan ini,” ujar Niko Kovac.

“Saya dan asisten pelatih sekaligus saudara, Robert Kovac, berterima kasih kepada Bayern Munchen atas satu setengah tahun terakhir. Kami memenangi Bundesliga, Piala Jerman, dan Piala Super Jerman.”

“Itu merupakan masa yang menyenangkan. Saya berharap Bayern Munchen dan seluruh bagian dari tim mendapatkan yang terbaik setelah ini,” tambahnya.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa pengganti Niko Kovac. Namun, sisten pelatih Hanks Flick bertugas mengomandoi Bayern Munchen untuk sementara.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan