oleh

Aurier Jadi Penyebab Gomes Patah Kaki, Bukan Son Heung-min?

LIVERPOOL – Sejumlah foto beredar menunjukkan bahwa bukan Son Heung-min yang menyebabkan engkel kanan gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami kepatahan. Dalam foto-foto tersebut terlihat justru fullback kanan Tottenham, Serge Aurier, yang dinilai menjadi penyebab patahnya kaki gelandang berpaspor Portugal tersebut.

Ketika pertandingan memasuki menit 79 atau skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham, Gomes menguasai bola di sisi kiri lapangan. Son yang menilai Gomes dapat memberikan ancaman bagi pertahanan Tottenham, lantas melancarkan tekel kepada Gomes.

Serge Aurier

Alhasil, Gomes terjatuh dan kemudian bertabrakan dengan Aurier. Wasit Martin Atkinson awalnya ingin memberikan kartu kuning kepada Son. Akan tetapi, setelah melihat engkel Gomes patah, Atkinson langsung mengusir Son keluar lapangan.

BACA JUGA: Soal Patah Kaki Gomes, Serge Aurier Dinilai Juga Ambil Andil

Akan tetapi dalam foto-foto yang beredar, setelah terjatuh efek mendapat tekel dari Son, engkel Gomes justru diinjak Aurier. Bukan tak mungkin, eks fullback Paris Saint-Germain itu yang membuat engkel Gomes patah.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan