oleh

Andre Gomes Cedera Serius, Marco Silva Tak Salahkan Son Heung-min

Berita Liga Inggris: Marco Silva yakin Andre Gomes akan pulih menjadi pemain yang lebih kuat setelah mengalami cedera patah kaki, tetapi pelatih Everton itu enggan menyalahkan tekel yang dilayangkan Son Heung-min.

Gomes mengalami patah kaki usai ditekel Son dari belakang di menit ke-78, pemain Tottenham itu lantas diganjar kartu merah oleh wasit Martin Atkinson setelah sebelumnya hanya diberikan kartu kuning.

Pemain dari kedua klub dibuat terguncang melihat cedera mengerikan Gomes dan berusaha menghibur sang pemain sebelum ia dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, Son terlihat sangat terpukul dan menyesali insiden tersebut.

Silva menggambarkan cedera Gomes sebagai momen terberat Everton musim ini, meskipun pemainnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Cenk Tosun untuk mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

“Itu adalah momen yang sangat sulit bagi kami, melupakan pertandingan dan hasilnya,” kata Silva. “Andre akan mendapatkan semua dukungan yang ia butuhkan. Saya 100% yakin ia akan menjadi lebih kuat sebagai pemain sepak bola dan sebagai pria.

“Dia adalah pria yang fantastis dan profesional yang fantastis. Para pemain kami sedih, tetapi semangat yang kami tunjukkan adalah jawaban yang bagus.”

Silva juga membela Son untuk pelanggarannya yang menyebabkan Gomes cedera, dengan mengatakan: “Saya hanya melihat saat itu, saya tidak menonton di TV. Saya tidak berpikir pendapat saya penting. Itu tidak akan mengubah apa pun.

“Itu adalah tekel yang kuat, tetapi saya 100% yakin bahwa Son tidak melakukannya dengan satu niat untuk melakukan sesuatu yang buruk.”

Artikel Tag: Marco Silva, Andre Gomes, Son Heung Min, Everton, Tottenham Hotspur

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan