oleh

Andre Gomes Cedera, Para Pemain Everton Hampiri Ruang Ganti Tottenham Hotspur

Andre Gomes Cedera, Para Pemain Everton Hampiri Ruang Ganti Tottenham Hotspur

Andre Gomes Cedera, Para Pemain Everton Hampiri Ruang Ganti Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan para pemain Everton mendatangi ruang ganti timnya setelah pertandingan di Goodison Park, Liverpool, Minggu (3/11/2019).

Para pemain Everton datang untuk melihat kondisi striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Pemain asal Korea Selatan itu terpukul melihat cedera gelandang Everton, Andre Gomes.

“Pemain-pemain Everton datang menghampiri Son Heung-min. Kami bersedih dengan apa yang dialami Andre Gomes. Kami berharap dia bisa cepat pulih,” kata Pochettino.

Pada laga tersebut, Gomes mengalami cedera serius di bagian pergelangan kaki. Cedera tersebut terjadi setelah menerima jegalan Son.


Ceritakan Situasi di Lapangan

Tosun merupakan satu di antara beberapa pemain Everton yang menenangkan Gomes di atas lapangan. Sementara pemain lain juga menenangkan Son yang menangis setelah insiden itu.
Tosun mengungkapkan bagaimana situasi Gomes ketika itu dan bagaimana pemain lainnya. “Semua orang begitu sedih. Beberapa pemain bahkan hampir menangis,” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.
“Andre kaget. Matanya terbuka begitu lebar. Dia menangis, berteriak, dan menjerit. Saya hanya berusaha memeluknya dan berbicara dengannya. saya mencoba memberitahnya untuk tetap tenang,” lanjutnya.
“Kami tak bisa memahaminya. Dialah yang mengalami cedera,” tandasnya.

Andre Gomes dijadwalkan akan menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya pada Senin hari ini. Dengan cedera itu, Gomes bisa kemungkinan absen hingga enam bulan ke depan.

Son langsung mendapat kartu merah, meski sebelumnya wasit mengeluarkan kartu kuning. Son terlihat bersedih saat mengetahui Gomes mengalami cedera parah.

“Son terpukul karena hal tersebut. Saya ingin mengirimkan doa kepada Gomes. Terpenting saat ini agar dia segera pulih. Kami semua merasakan apa yang rasakan kubu Everton,” lanjut Pochettino.

Laga itu berakhir tanpa pemenang. Tottenham Hotspur mencetak gol pembuka melalui Dele Alli dan kemudian disamakan striker pengganti Everton, Cenk Tosun.

sumber – https://www.bola.net/inggris/cerita-…is-021975.html

Andre Gomes Cedera, Para Pemain Everton Hampiri Ruang Ganti Tottenham Hotspur

https://bolalob.com/read/129319/andr…enham-hotspur

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI KANAL BERITA OLAH RAGA SPORT-KASKUS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan