oleh

Untuk Bisa Bangkitkan Manchester United, Solskjaer Butuh 10 Jendela Transfer

BolaSkor.com – Suporter Manchester United tampaknya harus bersabar menanti klub kesayangan mereka kembali bersaing di papan atas Premier League. Hal itu seperti yang diucapkan legenda Setan Merah Mark Robins.

Mark Robins yang memperkuat Manchester United dari 1988 hingga 1992 itu berpendapat, manajer Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan 10 jendela transfer untuk membuat skuat The Red Devils kembali kompetitif. Hingga saat ini Solskjaer sendiri sudah melewati dua jendela transfer.

Baca Juga:

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Janji Ole Gunnar Solskjaer pada Jeda Internasional

Pada jendela transfer pertamanya, Solskjaer tidak melakukan penambahan. Namun pada jendela kedua Solksjaer menyuntikkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James.

Meski mendatangkan tiga pemain yang terbilang mahal, kekuatan United justru dinilai tidak setangguh musim lalu. Hal ini karena dalam kesempatan yang sama United juga melepas pemain yang berstatus kunci macam Romelu Lukaku.

“Saya berharap Ole mendapatkan waktu agar dia bisa membangun tim. Karena dia tidak akan bisa melakukannya hanya lewat satu jendela transfer. Dia butuh enam, tujuh, delapan, sepuluh jendela,” ujar Robins dikutip talkSPORT.

“Hanya umumnya Anda tidak akan memiliki waktu seperti itu. Saya pikir itu tugas yang sangat berat. Ingat, Sir Alex Ferguson perlu tahunan untuk bisa memenangi trofi pertamanya.”

“Tapi itu bakal sulit diikuti karena tekanan sepak bola modern,” ujar Robins.

Hingga saat ini masih menarik ditunggu berapa lama waktu yang diberikan kepada Solskjaer. Kabar terakhir menyebutkan bahwa klub sudah bersedia menggelontorkan uang di bursa transfer untuk memboyong beberapa pemain.

Akan tetapi semua bisa saja berubah jika kondisi United dalam beberapa laga ke depan memburuk. Apalagi pada laga berikut mereka akan meladeni pimpinan klasemen sementara, Liverpool.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan