oleh

Top 5 News: Evaluasi Timnas Indonesia U-23, Hingga Mak Comblang Jonathan Christie

INDOSPORT. COM – Deretan Top 5 News per hari Sabtu (12/10/19) dihiasi oleh kabar dari kancah sepak bola dan juga bulutangkis.

Cerita yang paling menyedot perhatian adalah tentang Timnas Indonesia U-23. Skuat Garuda muda tengah berjuang di Turnamen CFA dan ada beberapa evaluasi yang mungkin bisa membantu memperbaiki kinerja tim.

Ada pula kisah sportinment yang membahas tentang gaya berolahraga artis wanita Indonesia, Wulan Guritno. Publik nampak heboh memerhatikan pakaian yang dikenakan Wulan Guritno saat berolahraga.

Sementara tiga sisanya, semua diborong oleh jagat bulutangkis. Publik diajak sedikit bernostalgia dengan membahas rival abadi Rudy Hartono.

Kabar kisah percintaan Jonatan Christie turut mendapat perhatian khusus. Jonatan Christie kabarnya baru saja mendapatkan mak comblang gratis untuk mendekati wanita.

Bagi publik yang penasaran dengan rincian Top 5 News tadi, mari langsung simak saja ulasannya. Berikut Top 5 News INDOSPORT per hari Sabtu (12/10/19).

Evaluasi Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 baru saja menelan kekalahan di laga perdana ajang Turnamen CFA, Jumat (11/10/19) malam kemarin. Bermain di Stadion Wuhan Sport Center, Timnas Indonesia U-23 dipaksa menyerah 0-2 dari China U-23.

Berkaca pada hasil buruk itu, INDOSPORT coba membuat sedikit evaluasi. Terutama soal para pemain Timnas Indonesia U-23 yang layak dicadangkan di laga berikutnya.

Ada tiga nama yang sekiranya masuk ke dalam daftar, yakni Muhammad Rafli, Firza Andika, dan Egy Maulana Vikri. Ketiganya kurang bisa menampilkan kontribusi maksimal kala jumpa China, sehingga patut diberikan evaluasi.

Gaya Berolahraga Wulan Guritno

Artis wanita Indonesia, Wulan Guritno, selalu meluangkan kesibukannya untuk berolahraga. Lewat akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno lantas mengunggah foto momen ketika beristirahat sejenak di tengah orang-orang melakukan zumba.

Wulan Guritno terlihat berpose duduk melantai sambil menyilangi kedua kakinya dengan balutan sport bra berwarna putih yang dikombinasi dengan legging dan sepatu berwarna hitam. Balutan busana olahraga yang dipakai Wulan Guritno ternyata membuat gagal fokus sejumlah netizen.

Nostalgia Svend Pri, Sang Rival Abadi Rudy Hartono

Svend Pri, legenda bulutangkis Denmark sempat menjadi rival abadi Rudy Hartono pada medio tahun 70-an silam. Rivalitas Svend Pri dan Rudy Hartono terekam jelas di Denmark Open.

Keduanya kala itu secara bergantian merebut gelar turnamen Denmark Open. Diawali Rudy Hartono pada tahun 1970, Svend Pri merebutnya di tahun 1971, begitu seterusnya bergantian hingga ditutup Svend Pri dengan gelar juara tahun 1975.

Meski kariernya begitu gemilang, nasib tragis harus dirasakan Svend Pri di kehidupan nyata. Svend Pri harus berpulang dan menghembuskan nafas terakhirnya di usia 37 tahun 

Lebih tragis, tewasnya Svend Pri dikabarkan akibat bunuh diri pada 9 Juni 1983. Svend Pri disebutkan bunuh diri setelah mengalami masalah rumah tangga dengan sang istri.

Mak Comblang Jonatan Christie

Jonatan Christie muncul dalam vlog pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-Dae. Menariknya, Yong-Dae tiba-tiba menyarankan Jojo untuk berkenalan dengan wanita Korea Selatan.

Bahkan, Yong-Dae berniat menjadi mak comblang bagi Jojo. Kalau Jojo bingung caranya untuk berkenalan dengan wanita Korea Selatan, Yong-Dae siap memberikan bantuan.

“Bolehkah saya memperkenalkan pacar Korea kepada Jonatan?” tutur Yong-Dae.

“Ayo kita memperkenalkan wanita Korea kepada Jonatan dan sebaliknya, Jojo mengenalkan wanita Indonesia kepada Yong-Dae,” timpal seorang staf.

Leo/Indah Tembus Final Kejuaraan Dunia Junior 2019

Wakil Indonesia di ganda campuran, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil, mampu lolos ke final Kejuaraan Dunia Junior Bulu Tangkis 2019. Kepastian ini didapat setelah Leo/Indah menyingkirkan wakil China, Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing, dengan skor 23-21, 12-21, dan 21-19.

Leo/Indah lantas akan bertarung kontra wakil China lainnya, Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling di partai final. Menurut jadwal pertandingan, laga final Leo/Indah akan dihelat pada Minggu (13/10/19) pukul 13.00 WIB.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan