oleh

Resmi: Tyson Fury Duel Lawan Pegulat Strowman di Arab Saudi, Oktober Ini

-SPORT-11 views

TYSON Fury, petinju dan mantan juara unifikasi kelas berat, dikabarkan akan bertarung di arena gulat melawan Braun Strowman dalam pentas WWE (World Wresting Entertainment).

Debut Fury di arena gulat ini akan digelar pada 31 Oktober dan disiarkan pay-per-view dari event Crown Jewel di Arab Saudi sebagaimana disiarkan Evening Standard.

Fury hadir dalam pentas SmackDown, Jumat pekan lalu. Diawali sebagai penonton, Fury kemudian terlibat dalam sebuah pergumulan dengan Strowman dan Dolph Ziggler.

Histeria dari kancah gulat ini berlanjut Senin (7/10) dalam pentas Raw di mana Fury dan Strowman terpaksa dipisahkan aparat keamanan karena saling terjang melibatkan banyak pegulat lainnya.

Pada konferensi pers Jumat (11/10), duel gulat Fury dan Strowman pun diumumkan.

Paul Levesque, Wakil Presiden Eksekutif WWE mengatakan, “Braun Strowman akan naik ring dengan seseorang yang tak terkalah dalam 30 laga tinju, Gypsy King dengan tinggi 206cm, Tyson Fury.”

“Perkelahian dari dua atlet yang lebih besar dari kehidupan ini sudah dinyalakan dalam momen Jumat pekan lalu di event SmackDown.”

“Saya ambil peluang ini untuk mengatakan betapa terhormatnya saya berada di sini. Ini sesuatu yang selalu saya impikan, sebagai fan WWE seumur hidup saya.”

“Saya tak terkalah dalam 30 duel tinju, dan ketika saya terbang ke Arab Saudi untuk bertarung dengan Braun Strowman, saya masih belum terkalahkan. Saya datang ke sana untuk meng-KO-nya.”

“Tyson Fury hebat di dunianya, khususnya melihat sepakterjang selama ini. Tapi di WWE, kami tak mengenakan sarung tinju, Anda datang ke dunia saya,” balas Strowman.

Baca Artikel Asli di SINI

Berita Terkait

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA SPORTANEWS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan