oleh

Pol Espargaro: Rider KTM Berikutnya Harus Siap Menderita

MUNDERFING – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, tampaknya cukup kecewa melihat mantan rekan setimnya, yakni Johann Zarco, sudah menyerah berjuang di tim asal Belgia itu. Ia tampaknya cukup terpukul melihat Zarco justru memilih untuk memutuskan kontraknya dengan KTM meski balapan MotoGP 2019 belum berakhir.

Padahal MotoGP 2019 merupakan musim pertama Zarco mengendarai RC16. Namun kondisi motor KTM yang sulit untuk dikuasai itu tampaknya telah membuat pembalap asal Prancis itu kapok dan pergi meninggalkan tim tersebut.

Baca Juga: Pol Espargaro Ngaku Terpengaruh Kecelakaan Marquez

Pol Espargaro saat sedang bersama Tim KTM Red Bull

Tentu Espargaro tak mau kejadian Zarco itu terulang kembali di MotoGP 2020 nanti. Mumpung KTM belum menentukan pembalap yang bakal tampil di musim depan nanti, Espargaro pun berharap semoga rekan setimnya nanti telah siap lahir batin untuk menderita bersama KTM.

Espargaro sadar KTM saat ini tengah dalam kondisi yang kurang baik. Maka dari itu, mental tahan banting diperlukan untuk menjadi seorang rider KTM. Saudara kandung Aleix Espargaro itu pun yakin, jika dirinya menemukan rekan setim yang mau bekerja keras bersama-sama, maka KTM bakal lebih cepat meraih hasil yang lebih baik.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan