oleh

Manuel Neuer Ungkap Hubungan dengan Marc-Andre ter Stegen

BolaSkor.com – Kiper timnas Jerman, Manuel Neuer, mengungkapkan hubungannya dengan deputinya, Marc-Andre ter Stegen. Neuer membantah punya masalah dengan Ter Stegen.

Dalam beberapa bulan terakhir, posisi di bawah mistar gawang timnas Jerman memang sedang menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, Der Panzer memiliki dua kiper yang sama kuat.

Akan tetapi, banyak pihak menilai timnas Jerman sudah sepantasnya memberikan kesempatan untuk Marc-Andre ter Stegen. Kondisi Manuel Neuer yang sering cedera menjadi alasan.

Selain itu, Marc-Andre ter Stegen dikabarkan frustrasi dengan kondisi di timnas Jerman tersebut. Hasilnya, tidak sedikit yang menilai kedua kiper memiliki masalah.

Baca Juga:

Mengenang Tragedi Robert Enke dan Pentingnya Menjaga Kesehatan Mental

Jerman 2-2 Argentina: Pemain Pengganti Selamatkan Albiceleste

Marc-Andre ter Stegen

Beruntung bagi timnas Jerman, ternyata kasusnya tidak demikian. Manuel Neuer justru mengaku punya hubungan yang sangat hebat dengan Marc-Andre ter Stegen.

“Saya harap Anda menyaksikan kami secara dekat. Kami semua memiliki hubungan yang sangat baik. Marc-Andre ter Stegen bermain sangat baik melawan timnas Argentina,” ujar Manuel Neuer.

“Timnas Jerman memiliki sekelompok kiper yang hebat, Ada Bernd Leno dan Kevin Trapp juga. Tidak perlu ada yang dilaporkan karena tak ada pembicaraan lebih.”

“Saya tidak perlu mengumumkan apa pun karena merasa baik-baik saja. Saya merasa sehat dan bermain baik. Saat ini, saya belum memikirkan pensiun,” imbuh Manuel Neuer.

Sebelumnya, Manuel Neuer mengkritik pernyataan Marc-Andre ter Stegen yang ingin bermain untuk timnas Jerman. Saat itu, Neuer menilai komentar Ter Stegen tidak pantas.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan