oleh

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Italia vs Yunani

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Grup J, antara Timnas Italia vs Yunani, Minggu (13/10/19) pukul 01.45 WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Italia mengincar kemenangan atas Yunani untuk mengejar tiket lolos ke putaran final lebih dini. Tambahan tiga poin bisa kian memuluskan langkah Italia yang kokoh di puncak klasemen Grup J.

Gli Azzurri sejauh ini belum terkalahkan dari enam laga Kualifikasi Euro 2020. Italia berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan dan mengoleksi 18 poin.

Pelatih Roberto Mancini diprediksi tetap akan menurunkan pemain-pemain muda, seperti Federico Chiesa, Nicolo Barella, dan Nicolo Zaniolo.

Di kubu Yunani, John van’t Schip yang baru Juli lalu menjabat sebagai pelatih harus dibuat pusing tanpa kehadiran bek senior Kostas Manolas dan Sokratis Papastathopoulos.

Kondisi Yunani kian mengenaskan dengan tidak hadirnya gelandang Benfica, Andreas Samaris, dan striker senior Kostas Mitroglu.

© INDOSPORT

Prediksi Italia vs Yunani. Copyright: INDOSPORTPrediksi Italia vs Yunani.

Oleh karena itu, Italia benar-benar difavoritkan di pertandingan Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Yunani. Apalagi melihat para pemain utama Yunani yang absen di laga ini.

Tapi yang namanya sepak bola, selalu menghadirkan kejutan yang tak pernah terpikirkan oleh para pecintanya. Oleh karena itu, Italia vs Yunani merupakan laga yang harus disaksikan.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan Italia vs Yunani, jangan khawatir. Kalian bisa menyaksikan lewat layanan siaran langsung atau live streaming di Mola TV, TV Bersama, TV Ball7, Kooragoal dan masih banyak lagi.

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Euro 2020, Minggu (12/10/19) dini hari WIB

01.45 WIB – Norwegia vs Spanyol
01.45 WIB – Malta vs Swedia
01.45 WIB – Liechtenstein vs Armenia

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan