oleh

Jadwal Wakil Indonesia di Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

KAZAN – Tim bulu tangkis Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil ke partai final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Ketiga wakil Merah Putih itu pun siap bertarung untuk memperebutkan titel juara dunia junior akan berlangsung di Kazan Gymanistics Center, Rusia, Minggu (13/10/2019) mulai pukul 17.00 WIB.

Ketiga wakil Indonesia tersebut datang dari nomor ganda putra, putri, dan campuran, yang masing-masing menempatkan satu pasangan. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri), dan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil (ganda campuran).

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Foto: PBSI)

Pada partai pembuka wakil Indonesia di nomor ganda campuran yakni Leo/Indah akan bertanding. Menempati unggulan pertama, Leo/Indah akan menghadapi rival utamanya asal China yakni Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling.

Baca juga Hasil Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Jeda dua pertandingan, wakil Indonesia akan kembali bertanding pada partai keempat. Kali ini giliran ganda putri, Febriana/Amalia yang akan menghadapi ganda putri asal China, Lin Fang Ling/Zhou Xin Ru. Febriana/Amalia sendiri menempati unggulan ketiga, sementara Lin/Zhou ada di unggulan keempat.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan