oleh

Ini Kunci Kemenangan Febriana/Amalia di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior

KAZAN – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melaju mulus ke final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Kepastian itu didapatkan usai Febriana/Amalia berhasil mengalahkan pasangan ganda putri asal China, Li Yi Jing/Luo Xu Min, dengan skor 21-17 dan 23-21 di semifinal pada Sabtu 12 Oktober 2019.

Berhasilnya Febriana/Amalia mengalahkan lawannya dengan dua game langsung itu diakui mereka karena sudah mengetahui permainan serta pergerakan dari Li/Luo. Jadi, sebelum bermain di semifinal, Febriana/Amalia mengaku sudah mempelajari permainan Li/Luo di laga-laga sebelumnya.

Baca Juga: Meski Gugur, Yonathan Puas atas Pencapaiannya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Aksi Febriana/Amalia saat membela Tanah Air

Karena sudah paham permainan lawannya, Febriana/Amalia pun bisa bermain lebih baik. Itulah yang menjadi kunci sukses kemenangan Febriana/Amalia atas Li/Liu di semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019.

“Hari ini kami mainnya banyak bola-bola drive, kalau reli nanti lawannya malah senang. Misalnya bola depan, kami selalu kasih tekanan lebih di pukulannya. Kami sudah mempelajari main mereka dan hafal pergerakan mereka,” ucap Febriana, seperti diwartakan laman resmi PBSI, Minggu (13/10/2019).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan