oleh

Hajar Yunani 2-0, Italia Masih Tak Terkalahkan di Kualifikasi Piala Eropa 2020

ROMA – Tim Nasional (Timnas) Italia kembali meraih hasil sempurna di laga lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tim asuhan Roberto Mancini itu tepatnya sukses merebut kemenangan dari Yunani dengan skor 2-0 pada Minggu (13/10/2019).

Dengan tiga poin dari Yunani, Italia kini semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan raihan 21 poin. Italia masih mempertahankan rekor kemenangannya dan kini menjadi tujuh kali menang berturut-turut.

Suasana laga Italia vs Yunani

Akan tetapi, tiga poin yang diraih Italia dari Yunani itu tidak didapatkan dengan mudah. Sebab, butuh waktu 60 menit lebih bagi Italia untuk bisa mencetak gol perdananya di laga tersebut. Gol pertama itu pun datang dari titik putih lantaran Italia mendapatkan hadiah tendangan penalti dari wasit.

Jorginho yang dipercaya untuk mengekseskusi tendangan penalti itu menjalani tugasnya dengan baik dan membuat namanya terpampang di papan skor pada menit ke-63. Setelah gol Jorginho itu, permainan Italia pun semakin berkembang.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan