oleh

Chris Smalling Mengaku Sudah Betah di AS Roma

Smalling menilai pelatih AS Roma Paulo Fonseca adalah sosok brilian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Chris Smalling mengaku sudah betah memperkuat AS Roma. Smalling dipinjam <i>il Lupi</i> dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Smalling sebelumnya mengalami cedera dan absen dalam beberapa pertandingan pertama musim ini. Ia pun mengungkapkan perbedaan antara dinamika kehidupan di Manchester United dengan AS Roma.

Smalling juga memuji bos Giallorossi, Paulo Fonseca. Smalling bersama keluarganya pindah dari Manchester ke Roma, dan mulai akrab dengan kehidupan di ibu kota Italia itu. “Sekarang keluarga saya berada di sini dan kami telah pindah ke sebuah rumah, hal itu baik, agar semuanya dapat berjalan sesuai harapan,” katanya kepada situs AS Roma.

Saat ia ditanya seputar perbedaan antara Liga Italia dan Liga Inggris, Smalling menjawab, kepindahan untuk sementara ke AS Roma merupakan tantangan baru. Ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai Manchester United dan AS Roma, ia mengatakan tidak ada perbedaan dalam hal fasilitas dan jadwal latihan.

“Seperti di United, di sini kami bertanding setiap pekan, sehingga latihan lebih menekankan kepada aspek teknik dan untuk pemulihan kondisi fisik. Di Inggris cukup sering Anda harus berurusan dengan hanya satu striker,” katanya.

“Jelas itu tantangan baru yang saya alami dan nikmati. Saya tidak jarang beradu <i>sprint</i> melawan striker,” ucapnya.

Smalling kemudian memuji manajer Fonseca, dan menaruh kepercayaan pada kemampuannya. “Dia (Fonseca] sosok yang brilian,” kata Smalling sebagaimana dikutip dari laman manchester evening news.

“Saat saya berbicara dengan dia via telpon dari Manchester, dia menjelaskan apa yang ia harapkan dari saya. Dia melihat kemampuan saya selama ini. Ia ingin agar saya memperkuat tim asuhannya,” kata Smalling.

sumber : Antara

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan