oleh

Anthony Davis Cedera, Lakers Kembali Tumbang Dari Nets

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers harus menelan pil pahit ketika menelan kekalahan kedua secara beruntun dari tim Brooklyn Nets di laga pramusim NBA. Lebih parahnya lagi, Lakers juga kehilangan salah satu pemain utama mereka yakni Anthony Davis karena mengalami cedera.

Lakers sejatinya mampu memulai pertandingan dengan cukup baik. Namun malapetaka datang ketika Anthony Davis mengalami cedera ibu jari pada tangannya. Tidak ingin mengambil resiko besar, tim kepelatihan Lakers akhirnya sepakat untuk tidak memainkan Davis hingga akhir pertandingan. Lakers juga mengistirahatkan LeBron James selama tiga kuarter terakhir. Akibat ditinggal dua pemain utamanya itu, Lakers harus menelan kekalahan dengan skor yang cukup telak 77-91.

Kunci kemenangan Nets di pertandingan kali ini adalah Caris Levert dan Taurean Prince. Levert yang mendapat jatah bermain selama 23 menit mampu tampil brilian dan menjadi top skor dengan catatan 22 poinnya. Tidak ingin kalah dengan Levert, Prince yang turun dari bangku cadangan juga mampu bermain impresif. Pemain berambut gimbal ini menambahkan 14 poin untuk kemenangan Nets.

Berpindah ke kubu Lakers, Avery Bradley dan Kentavious Caldwell-Pope menjadi dua pemain yang paling bersinar dalam tim. Bradley mampu memimpin Lakers dengan torehan 14 poin miliknya. Sementara itu, Caldwell-Pope yang juga dimainkan cukup lama oleh Frank Vogel mampu bermain bagus dan menyumbangkan 11 poin untuk statistik dari timnya sendiri.

Artikel Tag: NBA, nets, lakers, Anthony davis, Avery Bradley, Caris LeVert, Taurean Prince

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan