oleh

Acerbi Sangat Emosional Bantu Italia Lolos ke Euro 2020

Berita kualifikasi Euro 2020: Defender Lazio, Francesco Acerbi mengungkapkan banyaknya emosi yang bergemuruh saat membantu Italia lolos ke Euro 2020 di pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada Sabtu (12/10) malam waktu setempat.

Acerbi merupakan pilihan yang mengejutkan saat ditunjuk sebagai starter bersama dengan Leonardo Bonucci di kemenangan Azzuri atas Yunani 2-0, pasukan Roberto Mancini menorehkan rekor 100 persen di Grup J, meraih tujuh kemenangan dari tujuh laga, sedangkan dua gol Italia disumbangkan oleh Jorginho dan Federico Bernardeschi.

“Kami lolos dengan masih menyisakan tiga pertandingan lagi yang harus dimainkan setelah kekewaan di Piala Dunia, ini merupakan sesuatu yang luar biasa, yang bisa kami lakukan adalah berterima kasih pada seluruh skuat atas prestasinya,” ujar defender Lazio via Rai Sport.

Seluruh tim mengunjungi pasien di rumah sakit anak di Roma pekan ini, namun hadiah yang diterima berlaku untuk kedua belah pihak, karena tim Italia melakukan pemanasan dengan menggunakan tanda-tanda sepak bola yang diberikan oleh anak-anak tersebut dan menggunakan oto dalam melukisnya.

“Saya melihat lukisannya sebelum kami pulang dan sangat indah serta memberikan kamu semangat yang sangat besar dan kami merasa antuasiasme mereka semakin menguatkan kami,” imbuh sang pejuang kanker.

Italia mendominasi penguasaan bola akan tetapi kesulitan untuk melakukan terobosan dan beberapa kali terancam melalui serangan balik tim tamu.

“Yunani cenderung menekan kami dengan baik melalui serangan baliknya, karena ada beberapa area yang terbuka, di babak kedua kami bisa mendistribusikan bola dengan lebih baik dan menurut saya ini adalah hasil yang sudah sesuai.

“Bermain di kualifikasi Euro 2020 di stadion kandang anda di level klub sangat luar biasa, banyak emosi bergemurug, kami harus selalu bermimpi dan menikmati momen ini kemudian bersiap untuk pertandingan selanjutnya, kami harus selalu berusaha untuk menang karena ini adalah perasaan yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Italia, Francesco Acerbi, Euro 2020

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan