oleh

World of Warcraft Hadirkan 2 Ras Cebol dalam Update Terbarunya

Follow Us

Yakni sang rubah imut dan si kurcaci hi-tech

Melalui video konten preview yang Blizzard hadirkan kemarin, World of Warcraft telah resmi bersiap untuk sejumlah konten baru yang bisa kamu mainkan dalam update 8.3. Salah satu yang cukup mengundang perhatian adalah opsi ras baru yang ditambahkan dalam game MMO tersebut.

Nulis artikel dibayar

Dikategorikan langsung ke dalam format Allied Races, kini kamu akan berkesempatan untuk bermain sebagai sesosok ras rubah, Vulpera yang mewakili kubu Horde dan sang kurcaci futuristik, Mechagnomes yang membela pihak Alliance.

Vulpera
Mechagnomes

Seperti yang sudah kamu lihat, ras Vulpera sebelumnya sudah lama diperlihatkan sejak meluncurnya konten Battle for Azeroth sebagai salah satu ras NPC saat itu. Mereka merupakan para penghuni zona Vol’dun di pulau Zandalar. Sementara untuk Mechagnomes, varian anyar dari ras kurcaci ini diceritakan sangat begitu menggemari budaya augmentasi tubuh (mirip seperti Cyberpunk 2077) dan biasa tinggal di kota Mechagon.

Karena termasuk Allied Race, kamu perlu sedikit melakukan grinding demi menaikkan tingkat reputasi para faksi yang mempunyai khusus terhadap kedua ras baru tersebut beserta dengan menyelesaikan questnya. Sehingga baik Vulpera dan Mechagnomes memang bukanlah ras yang bisa dimainkan secara instan oleh para pemain-pemain baru.

Sayangnya Blizzard masih belum memberikan informasi rinci mengenai kapan update ini bisa kamu nikmati. Namun bisa diasumsikan bahwa kamu dapat segera merasakan pengalaman bermain 2 ras unik di atas pada sekitaran awal tahun 2020 mendatang di platform PC (via Battle.net tentunya)


Baca pula informasi lain terkait World of Warcraft, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan