oleh

Wenger Sebut Arsenal Bisa Saingi Liverpool dan Man City di Liga Inggris 2019-2020

LONDON – Arsene Wenger memberikan komentar soal kiprah mantan klub besutannya, Arsenal, di Liga Inggris musim 2019-2020. Wenger menilai Arsenal bisa saja menyaingi Manchester City dan Liverpool untuk menjadi juara Liga Inggris 2019-2020 jika mampu tampil konsisten sepanjang musim.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang memulai kampanye mereka di Liga Inggris 2019-2020 dengan performa yang inkonsisten. Sempat meraih dua kemenangan beruntun, Arsenal justru melalui tiga laga tanpa bisa meraih poin penuh (dua kali imbang dan sekali kalah).

Arsenal

Beruntung pada dua laga teranyar mereka, Arsenal mampu mendapatkan poin penuh. Menang 3-2 atas Aston Villa dan 1-0 atas Bournemouth. Arsenal sendiri saat ini duduk di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan perolehan 15 poin.

Baca Juga: Tampil Impresif Bersama Arsenal, Italia Bajak Martinelli dari Brasil

Pierre-Emerick Aubameyang terpaut sembilan poin dari Liverpool yang pada saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Dengan musim yang masih cukup panjang, Arsenal pun disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kampiun Liga Inggris musim ini.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan