oleh

Usai Kalah, Man United Alihkan Fokus ke Liverpool

MANCHESTER Manchester United secara mengejutkan takluk 0-1 dari Newcastle United di St. James Park, pada akhir pekan lalu. Hasil itu adalah modal amat buruk untuk pertandingan berikutnya karena Man United akan berhadapan dengan Liverpool.

Hasil yang diraih Man United dalam delapan pertandingan terakhir bagaikan bumi dan langit jika dibandingkan dengan Liverpool. Man United sekarang berada di posisi 12 pada klasemen sementara setelah melalui delapan pertandingan dengan dua kemenangan, tiga hasil imbang dan tiga kekalahan.

Ashley Young (Foto: Man United)

Saat The Red Devils –julukan Man United– terpuruk maka Liverpool ada di atas angin karena kini menempati puncak klasemen sementara dengan koleksi poin sempurna dari delapan pertandingan. Liverpool tampil sangat konsisten karena saat bermain tak terlalu bagus pun kemenangan bisa diraih tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

BACA JUGA: Meski Kalah dari Newcastle, Tuanzebe Klaim Man United Main Apik

Saat Man United takluk di pekan lalu maka Liverpool menang dramatis 2-1 atas Leicester City berkat gol penalti yang dicetak James Milner pada menit-menit akhir. Bek tengah Manchester United, Axel Tuanzebe, sadar bahwa kondisi timnya saat ini tak terlalu baik jika dibandingkan dengan Liverpool tetapi ia tetap optimis hasil baik dapat diraih mereka pada laga pekan kesembilan Liga Inggris 2019-2020 itu.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan