oleh

Timnas Indonesia Dapat Jamuan Khusus dari Konjen dan Kedubes RI di Uni Emirat Arab

BolaSkor.comTimnas Indonesia akan melakoni laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 ketika menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10) mendatang.

Sebelum menjalani laga tersebut, Timnas Indonesia berkunjung ke Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Dubai, UEA, Senin (7/10).

Seluruh pemain dan ofisial hadir dalam acara makan malam yang dijamu langsung oleh Kedubes RI untuk UEA, Husin Bagis dan perwakilan Konjen Ridwan Hasan.

Baca Juga:

Gelandang UEA Tanggapi soal Dua Kekalahan Timnas Indonesia

Simon McMenemy Panggil Gavin Kwan Adsit untuk Gantikan Novri Setiawan di Timnas

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengaku senang dnegan jamuan yang dilakukan oleh Konjen dan Kedubes Indonesia kepada Timnas Indonesia. Bahkan ia juga senang akan dapat dukungan langsung dari Konjen dan Kebudes RI pada saat pertandingan.

“Sangat senang kami dijamu makan malam oleh perwakilan Konjen dan Kedutaan Besar Republik Indonesia disini,” kata Simon McMenemy seperti yang dilansir dari laman PSSI.

“Apalagi mereka nanti akan memberikan dukungan langsung kepada kami saat melawan UEA, Kamis besok di Stadion. Tentu ini menjadi penambah semangat bermain kami,” pungkas Simon.

Selain makan malam, perwakilan Konjen, Kedubes RI dan Timnas Indonesia saling memberikan cendera mata. Menurut Husin Bagis, sebuah kebanggaan tersendiri bisa kedatangan Timnas Indonesia.

“Sangat bangga kami kedatangan Timnas Indonesia. Semoga dapat meraih kemenangan melawan UEA. Banyak pekerja Indonesia yang akan memberikan dukungan langsung ke stadion besok kamis,” kata Husin Bagis.*

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan