oleh

Quartararo Masih Kesulitan Kalahkan Marquez, Agostini Bicara Pengalaman

BRESCIA – Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, mengomentari persaingan Marc Marquez dengan Fabio Quartararo yang beberapa kali tersaji di MotoGP 2019. Menurutnya, Quartararo masih belum bisa mengalahkan Marquez karena kalah dalam hal pengalaman.

Duel ketat antara Quartararo dan Marquez memang kerap tersaji pada musim ini. Salah satunya terlihat dalam balapan akhir pekan lalu yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Thailand. Sayangnya, pembalap asal Prancis itu kembali gagal mengalahkan Marquez yang memberi persaingan ketat sejak lap kelima.

BACA JUGA: Ducati Tertarik Lihat Quartararo Kendarai Desmosedici

Quartararo akhirnya harus puas finis di posisi kedua, sementara The Baby Alien –julukan Marquez– keluar sebagai pemenang. Hasil ini pun sekaligus mengantarkan Marquez keluar sebagai jawara MotoGP 2019.

Marc Marquez dan Fabio Quartararo

Mendapati kondisi ini, Agostinis memuji ketangguhan Quartararo. Sebagai pembalap debutan, ia memang berhasil menyuguhkan penampilan luar biasa. Sayangnya, kehebatannya belum bisa menandingi Marquez yang sudah memiliki segudang pengalaman di dunia balap motor.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan