oleh

Pochettino Klaim Dapat Dukungan Penuh dari Pemilik Tottenham

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Mauricio Pochettino menegaskan dia mempertahankan dukungan dari pemilik klub Daniel Levy meskipun timnya kesulitan dalam memulai musim ini.

Finalis Liga Champions tahun lalu menderita kekalahan keempat di Liga Premier musim ini, kekalahan ke-12 pada tahun 2019, ketika mereka dikalahkan 3-0 oleh Brighton and Hove Albion pada Sabtu (05/10), kekalahan yang membuat mereka berada di urutan kedelapan.

Pochettino mengakui bahwa ia membutuhkan pembicaraan yang jelas dengan Levy di beberapa pertemuan awal musim ini, setelah jendela transfer musim panas yang tidak sesuai dengan keinginan manajer, namun bentuk tim belum membaik.

Terlepas dari hasil buruk timnya pada awal musim ini, Pochettino mengatakan pada KTT sepak bola global di Qatar: “Kami mempertahankan hubungan yang sangat baik dan rasanya luar biasa dapat memiliki dukungan itu.

“Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa, selain menjadi pemilik, saya menganggapnya sebagai teman.

“Sepak bola bukanlah sebuah drama, ini adalah hasrat dan kami tidak dapat memisahkannya dari emosi. Tetapi kami juga tidak dapat membuat olahraga yang fantastis seperti ini karena hasil terbaru.

“Kami harus belajar dari kekalahan untuk dapat melampaui batas kami dan itu dimulai dengan menerima bahwa Anda tidak selalu menang dan lawan juga bekerja keras dan menghasilkan penampilan terbaik

“Anda harus selalu bereaksi dengan sangat baik terhadap hasilnya, terlepas dari apakah itu baik atau buruk.”

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Mauricio Pochettino

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan