oleh

Pelatih Pelicans Enggan Bandingkan Zion Williamson dengan LeBron James

INDOSPORT.COM – Pelatih New Orleans Pelicans, Alvin Gentry, enggan membandingkan Zion Williamson dengan LeBron James. Menurutnya, Williamson masih sangat muda dan membutuhkan banyak waktu untuk belajar pada musim debutnya di NBA.

Zion Williamson menjadi pilihan pertama NBA Draft 2019. Pelicans pun menjadi tim yang beruntung mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bergabungnya Zion Williamson ke Pelicans disambut gembira Alvin Gentry. Akan tetapi, pelatih 64 tahun itu tak mau terlalu membebani sang pemain.

“Hanya ada sedikit pemain di usia 19 tahun namun memberi kesan yang bagus di liga. Satu pemain berada di California (LeBron James), tapi tidak ada satu pun yang seperti dia, termasuk Williamson,” ucap Gentry, dikutip dari laman berita sport International Business Times.

Lebih lanjut, Alvin Gentry pun tidak mau membandingkan Zion Williamson dengan LeBron James. Baginya, Williamson akan tumbuh sebagai dirinya sendiri, bukan orang lain.

“Mereka seharusnya tidak dibandingkan. Kami tidak akan melakukannya. Kami membandingkan Zion dengan dirinya sendiri. Kami ingin Zion menjadi pemain terbaik seperti yang ia mau, bukan menjadi seperti pemain lain,” tegas Gentry.

Sebelum menjadi draft pilihan pertama New Orleans Pelicans, Zion Williamson bermain untuk Duke Blue Devils yang mewakili Universitas Duke di kompetisi NCAA.

Selain dinobatkan sebagai pemain terbaik, pemuda kelahiran North Carolina itu juga masuk tim terbaik All-American NCAA 2019.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan