oleh

Paul Ince Bingung Kenapa MU Permanenkan Solskjaer dan Tak Kejar Pochettino

FOXSPORTS.CO.ID – Eks pemain Manchester United dan Liverpool, Paul Ince angkat bicara mengenai situasi buruk yang dialami oleh mantan klubnya saat ini. Seperti diketahui, Manchester United kini berada dalam posisi sulit bersama Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa laga terakhir.

Ole yang masuk di tengah musim 2018/19 lalu gantikan Jose Mourinho awalnya membawa angin segar. Ole akhirnya menjadi manajer permanen MU setelah jadi manajer interim dalam beberapa pertandingan. Paul Ince bingung kenapa MU terlalu terburu-buru permanankan status Ole.

“Saya selalu merasa Pochettino seharusnya dipilih untuk menggantikan Jose Mourinho. Dia manajer top tetapi dianggap sebagai pilihan berisiko. Justru Ole adalah pilihan berisiko,” kata Paul Ince dilansir dari laman Goal.

“Saya menegaskan apa yang pernah saya utarakan. Jajaran direksi seharusnya tidak terburu-buru mengambil sikap soal Ole. Andai mereka bersabar dan menganalisis situasi, saya tidak yakin apakah Ole bakal ditunjuk. Faktor yang mereka ambil hanyalah hasil pertandingan lawan PSG dan beberapa pertandingan lainnya.”

“Apa yang sudah dia raih untuk mendapatkan pekerjaan itu? Dia pergi ke Cardiff dan terpuruk, kemudian ke Molde. Jadi apa alasan mereka menilai Ole sebagai orang yang tepat untuk mengambil pekerjaan terbesar di sepakbola?,” pungkasnya.

“Bola seperti kentang panas, kami tak bisa mengontrolnya.” – Solskjaer

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan