oleh

MU Butuh 300 Juta Pounds untuk Perbaiki Tim

MU Butuh 300 Juta Pounds untuk Perbaiki Tim

Sumberbola – Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, mengatakan bahwa Setan Merah membutuhkan dana kurang lebih 300 juta Pounds untuk memperbaiki tim.

Manchester United tampil kurang mengesankan pada musim ini. Mereka mencatat dua kemenangan, tiga imbang dan juga tiga kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Hasil ini menempatkan Manchester United di posisi ke-12 klasemen sementara, hanya dengan mendapatkan 9 poin saja.

Lantas, Sharpe menyatakan bahwa manajemen Manchester United membutuhkan dana yang besar untuk bisa memperbaiki penampilan Setan Merah saat ini.

“Tiga manajer terakhir, dan tiga cara terakhir dalam melakukan sesuatu, semuanya tidak berfungsi,” kata Sharpe kepada talkSPORT. “Jadi saya tidak berpikir itu hanya manajer. Anda harus melihat siapa yang menunjuk manajer dan siapa yang menjalankan klub dari atas.

“Ini adalah cara lain untuk melakukannya, dengan Ole dan bermain anak-anak dan mendapatkan pemain melalui akademi dan menyingkirkan pemain seperti [Romelu] Lukaku dan [Alexis] Sanchez dan [Ander] Herrera.

“Ini adalah jalan lain dan mereka harus memercayai apa yang mereka lakukan. Kalau tidak, itu perubahan lain saat Natal dan semuanya dimulai dari awal lagi.”

“Saya pikir Anda mencari setidaknya mengeluarkan 300 juta Pounds. Anda membutuhkan seseorang seperti Harry Kane seharga 200 juta Pounds atau atau 220 juta Pounds, yang akan memberi Anda skor 25 gol per musim dan Anda punya pandangan berbeda di tim,” tutupnya.`

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan