oleh

MU Blokir Langkah Sanchez untuk Kembali ke Old Trafford

MU Blokir Langkah Sanchez untuk Kembali ke Old Trafford

Sumberbola – Manchester United dilaporkan akan mengakhiri kerja sama dengan Alexis Sanchez, dan enggan menerima sang pemain lagi di Old Trafford.

Pemain internasional Chili itu dikirim ke Inter Milan dengan status pinjaman untuk musim 2019/20 setelah gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan saat berada di Arsenal dan Barcelona.

Sanchez adalah penghasil tertinggi klub, dengan gaji sebesar 500.000 Pounds per minggu yang konyol. Kontrak Sanchez bersama Setan Merah sendiri masih berlangsung tiga tahun.

Sementara itu, Manchester United masih berjuang di lini serang mereka setelah gagal menggantikan Sanchez dan Romelu Lukaku. Mereka hanya berhasil mencetak 9 gol saja dari 8 pertandingan terakhir di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Meski demikian, Manchester United sama sekali tidak tertarik untuk membawa kembali pemain berusia 30 tahun itu. Sebaliknya, mereka telah menetapkan harga 25 juta Poundsterling untuk klub yang tertarik pada Sanchez. Menurut The Sun, uang yang diperoleh dari transfer akan digunakan untuk melunasi paket gajinya yang besar.

Seorang sumber Manchester United mengatakan kepada The Sun: “Rencananya adalah untuk mendapatkan uang kembali dan menggunakannya untuk melunasi sebagian besar kontraknya.

“Ada harapan bahwa ia memiliki musim yang bagus di Inter dan mereka atau klub lain ingin melepaskannya dari kami musim panas mendatang. Kami memiliki penilaian yang adil karena ia masih memiliki beberapa tahun yang baik di dalam dirinya berdasarkan usia dan reputasinya yang kuat,” tutupnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan