oleh

Monster Hunter World Telah Terjual 14 Juta Copy di Seluruh Dunia

Follow Us

Setelah 1 bulan lalu Monter Hunter berhasil merilis Expansion terbaru mereka, update baru Iceborne juga menghadirkan area baru dan melakukan kerjasama dengan Resident Evil 2 Remake. Kembali Monter Hunter memamerkan prestasi yang berhasil mereka capai yaitu Monter Hunter berhasil terjual sebanyak 14 juta copy di seluruh dunia.

Nulis artikel dibayar

Melalui akun twitter official Monter Hunter jepang. Mereka mengumumkan milestone mereka yang telah menjual 14 juta copy game Monster Hunter di seluruh dunia. Sebuah angka yang cukup fantastis untuk sebuah game tentunya. Hal ini terjadi tak lepas dari peran dari expansion terbaru mereka IceBorne. Mereka juga merilis Iceborne Master Edition yang juga memiliki Monster Hunter basic untuk mereka yang belum memiliki Monster Hunter.

Monster Hunter sendiri adalah sebuah game Co-op Multiplayer dimana kamu bisa memburu monster yang ingin kamu bunuh bersama teman-temanmu. Sebuah game yang telah memiliki beberapa series, dimana hampir seluruh seri-nya mendapat apresiasi yang cukup besar. Hingga merilis game terbaru mereka Monster Hunter World yang mendapat sambutan hangat dari seluruh gamer.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Monster Hunter atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan