oleh

Momen Manis Messi dan Banega di Camp Nou, Bukti Sepak Bola Tak Hanya soal Hasil di Lapangan

Bola.com, Jakarta – Momen manis tersaji setelah setelah Barcelona menang telak 4-0 atas Sevilla pada pekan kedelapan La Liga 2019-2020, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. 

Pertandingan tersebut berjalan dengan keras, diwarnai hujan kartu. Barcelona menerima lima kartu kuning dan dua kartu merah, sementara tim tamu mengantongi tiga kartu kuning.

Selepas pertandingan tertangkap sebuah momen manis di lorong Stadion Camp Nou. Lionel Messi dan Ever Banega tampak akrab mengobrol.

Mereka duduk dengan santai di lorong tangga. Padahal, sebelumnya pertandingan berjalan dengan tensi sangat panas.

Momen itu menggambarkan persaingan hanya terjadi selama 90 menit di lapangan. Sementara di luar lapangan mereka tetap berteman.

Lionel Messi dan Ever Banega berasal dari kampung halaman yang sama yakni Rosario, Argentina. Mereka juga memulai karier sepak bola dengan klub yang sama di klub Newell.

2 dari 2 halaman

Pernah Membujuk Banega Hijrah ke Barcelona

Setelah menjalin kebersamaan di Newell, mereka kemudian berpisah. Lionel Messi pergi ke Spanyol dan Banega ke Boca Juniors. Mereka tidak bertemu lagi di Timnas Argentina saat pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Ekuador.

Messi pernah mengajak Banega hijrah Barcelona, tetapi tak bersambut karena sang pemain tetap pilih bertahan di Boca. Banega malah memilih ke Valencia pada 2008 dan bertahan sampai 2014. Kemudian, pada 2014 ke Sevilla, serta sempat pindah ke Inter pada 2016. Setelah itu kembali lagi ke Sevilla pada 2017 dan masih bertahan hingga musim ini. 

Sekarang, Messi dan Banega bertemu di La Liga dan setelah pertandingan mereka mengobrol seperti teman lama.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan