oleh

Manchester City Turut MengIncar Servis Milinkovic-Savic

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan mengincar servis gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa musim panas tahun depan. Berulang kali pemain internasional Serbia tersebut dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub papan atas Eropa berkat performa impresifnya.

Selama beberapa waktu terakhir Milinkovic-Savic seringkali dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub besar di Eropa namun pemain 24 tahun tersebut masih tetap bertahan di Lazio musim ini. Menurut kabar dari Spanyol, Real Madrid menjadi yang terfavorit mendapatkan kontrak sang gelandang jika bisa mencapai kesepakatan dengan Biancocelesti di akhir musim ini.

Namun demikian Manchester City seperti yang dilansir dari Sportsmole akan mendapatkan keuntungan jika Los Blancos memilih untuk mendatangkan pemain papan atas lainnya ketimbang gelandang asal Serbia tersebut.

Lebih lanjut dikabarkan juara bertahan Premier League tersebut telah melakukan kesepakatan dengan agen sang pemain sehingga memaksa Real harus membuat keputusan secepatnya jika ingin meneruskan niat mereka memboyong Milinkovic-Savic ke Santiago Bernabeau.

Sementara itu pekan lalu media Italia santer memberitakan bahwa Inter Milan masih belum menyerah untuk mendapatkan servis gelandang Lazio tersebut dan akan kembali mengusahakan transfernya di Januari mendatang meski akhirnya tidak mungkin terlaksana setelah Biancocelesti disebutkan akan menawarkan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Milinkovic-Savic telah mengoleksi 33 gol dalam 171 penampilannya di semua kompetisi sejak bergabung dengan Lazio dari klub Belgia, Genk pada 2015 lalu. Bersama Biancocelesti sang gelandang meraih trofi Coppa Italia musim lalu.

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, Sergej Milinkovic-Savic

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan