oleh

Kuipers Sudah Menantikan Laga Persib Kontra Bali United

Berita Liga 1 Indonesia : Nick Kuipers terus menunjukan laju yang positif dalam proses adaptasinya bersama Persib. Stoper asal Belanda itu pun kini menjelma menjadi pilar penting di jantung pertahanan Maung Bandung.

Sejak direkrut di bursa transfer Liga 1 2019, dia juga sudah bertemu banyak striker di kompetisi Indonesia. Kuipers juga tentu memperhatikan pemain depan dari tim lain yang saat ini belum dihadapinya.

Ada satu nama yang sudah sangat dinantikan olehnya untuk adu kemampuan di atas lapangan. Kuipers tidak sabar turun berlaga melawan Bali United guna meladeni ketajaman Melvin Platje di barisan depan.

Menurutnya rekan senegaranya itu punya kemampuan yang ada di atas rata-rata. “Melvin Platje, karena saya pernah bertemu dia di Belanda dan saya pikir dia striker yang bagus,” kata bek 26 tahun itu ketika diwawancara.

Kuipers dan Platje yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin memang sudah saling mengenal. Mereka juga tercatat sudah pernah bertemu dan beradu kekuatan di kompetisi negaranya pada musim 2014/2015.

Saat itu Kuipers masih menjadi palang pintu MVV Maastricht di kompetisi kasta kedua Belanda. Sedangkan Platje menjadi ujung tombak VVV-Venlo yang juga bermain di kompetisi yang sama. Jadi sudah beberapa kali mereka bertemu di lapangan.

Kuipers pun paham betul kualitas dari Platje yang juga cukup tajam bersama Bali United. Sejauh ini pemain bernomor 7 itu sudah mengoleksi 7 gol dan 3 assist dari 15 laga. Catatan apik Platje yang membuat Kuipers penasaran untuk bertarung lagi.

“Jadi saya sangat menantikan untuk berhadapan dengan dia lagi disini. Apalagi dia sudah mencetak banyak gol dan salah satu pemain terbaik di liga,” lanjut bek yang menjadi duet Achmad Jufriyanto tersebut.

Eks bek ADO Den Haag itu saat ini sudah bermain 5 kali untuk Persib sejak direkrut pada putaran kedua. Satu sumbangan gol juga sudah dihasilakannya ketika menahan imbang Tira Kabo 1-1.

Artikel Tag: Nick Kuipers, Melvin Platje, Persib

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan