oleh

Kondisi Ryuji Utomo dan Novri Setiawan Kian Membaik

BolaSkor.comPersija Jakarta harus benafas lega, akhirnya beberapa pemain yang mengalami cedera berangsur pulih. Dua di antarnya ialah Ryuji Utomo dan Novri Setiawan.

Keduanya terlihat sudah melakukan latihan bersama pemain lainnya pada saat Persija Jakarta melakukan latihan perdana usai libur selama tiga hari di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (7/10).

Selain itu, dua pemain ini sudah terlihat latihan secara penuh, tidak lagi latihan terpisah. Sebelumnya, Novri Setiawan mengalami cedera pada bagian paha belakangnya sama halnya dengan Ryuji Utomo yang mengalami masalah pada bagian yang sama.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Penundaan Dua Laga Jadi Berkah Tersendiri untuk Persija Jakarta

Alhamdulillah hari ini pemain semua ikut latihan penuh dan itu sangat kami harapkan. Mudah-mudahan untuk selanjutnya mereka tetap ada dalam tim,” kata asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman di Lapangan PS AU, Senin (7/10).

“Untuk Ryuji, ya kemarin memang ada sedikit mengeluh lagi, kemudian ada terapi lagi dengan dokter dan tadi saya bilang, kalau ada rasa tidak nyaman sedikit langsung bilang ke tim pelatih. Tapi alhamdulillah dia latihan full.”

“Novri pun demikian, saya bilang kalo ada rasa tidak nyaman di hamstring, langsung bilang ke tim pelatih, sehingga latihannya bisa dipersingkat. Saya senang sampai terakhir mereka bisa latihan full,” pungkas Sudirman.

Persija Jakarta akan melakukan pertandingan kembali melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (16/10) mendatang. Sebelumnya, Macan Kemayoran harus mengalami dua kali penundaan pertandingan ketika menjamu Persela Lamongan dan Borneo FC.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan