oleh

Jelang Hadapi UEA, Skuad Timnas Indonesia Dinaungi Kepercayaan Diri Tinggi

DUBAI – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Simon McMenemy, menyebut timnya dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis 10 Oktober 2019 malam WIB. McMenemy menilai berbagai kesalahan yang dibuat para pemain Timnas Indonesia di sesi latihan sebelumnya, sudah mulai tereduksi.

Terhitung sejak Sabtu 5 Oktober 2019, para pemain Timnas Indonesia yang dibawa ke Dubai menjalani sesi game internal. Sebanyak 25 pemain dibagi ke dalam dua tim dalam sesi latihan yang digelar malam hari tersebut.

Timnas Indonesia

Sesi latihan sengaja digelar malam hari, agar pemain semakin beradaptasi dengan cuaca di UEA. Sekadar informasi, laga UEA vs Indonesia yang digelar di Stadion Al Maktoum bakal dilangsungkan pada pukul 20.00 waktu setempat, atau 23.00 WIB.

BACA JUGA: Modal Timnas Indonesia Jelang Hadapi UEA

“Sedikit pengulangan tentang apa yang kami lakukan dalam setiap latihan beberapa hari terakhir. Kami mengaturnya untuk 25 pemain dalam laga uji coba internal. Saya melihat mereka belajar dari kesalahan, dan bagaimana mengambil keputusan tepat. Sesi latihan yang sangat positif, pemain terlihat percaya diri dan kami menantikan laga nanti,” kata McMenemy mengutip dari Goal, Selasa (8/10/2019).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan