oleh

Isu Liar Jadwal Kompetisi, Arema FC Pilih Tenang dan Tunggu Putusan Resmi

INDOSPORT.COM – Arema FC enggan lebih dulu menanggapi soal indikasi kembali ditundanya jadwal kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan depan. Mereka memilih untuk menunggu konfirmasi resmi dari pertemuan antar klub pada Sabtu (12/10/19).

Sempat ada selentingan kabar bahwa jadwal Liga 1 pasca-jeda kompetisi dua pekan ini akan kembali ditunda. Isu keamanan menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia menjadi pertimbangannya.

Namun, Arema FC tidak mau gegabah dalam menanggapi selentingan kabar tersebut. Mereka memilih untuk menunggu hasil pertemuan seluruh tim peserta Shopee Liga 1 2019 di Bali nanti.

“Nanti diputuskan secara bermusyawarah di sana,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, sambil menunjukkan lampiran surat elektronik yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pada surat edaran bernomor 383/LIB/X/2019, operator kompetisi Liga 1 memang mengundang seluruh peserta dalam undangan Emergency Meeting. Dua agenda besar akan dibahas pada pertemuan darurat yang sekaligus menghadiri laga final Elite Pro Academy Liga 1 U-20 itu.

Agenda pertama menyebutkan tentang pembahasan jadwal kompetisi sampai akhir musim ini, sedangkan poin kedua menyebutkan hal lainnya terkait pelaksanaan kompetisi Liga 1.

Arema FC sendiri masih memiliki jadwal terdekat dari pertemuan yang bersifat darurat dan penting itu, yaitu pengganti pekan ke-5 kontra tuan rumah PSM Makassar (16 Oktober) mendatang yang berpotensi akan ditunda lagi.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan