oleh

Gabung Arsenal dan Meninggalkan Celtic Adalah Keputusan Sulit Bagi Kieran Tierney

Berita Liga Inggris: Kieran Tierney mengakui itu adalah keputusan “sulit” baginya untuk pergi dari Celtic dan bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2019-20.

Setelah diskusi yang berlarut-larut selama jendela transfer musim panas, Tierney akhirnya berhasil mendarat di Emirates Stadium dengan nilai transfer sekitar 25 juta poundsterling. Usai melewati masa cederanya, Tierney, membuat kesan positif di London utara dan diharapkan menjadi pemain kunci untuk The Gunners.

Tierney senang karena bisa keluar dari zona nyamannya tetapi mengakui bahwa itu adalah keputusan yang sulit untuk meninggalkan Celtic, klub yang telah membantunya berkembang dan menjadikannya pemain seperti sekarang ini.

“Sangat sulit, orang mungkin berpikir ‘dia baru pindah karena alasan ini atau alasan itu’ tetapi mereka tidak menyadari itu adalah hal besar bagi saya,” kata Tierney kepada Daily Record.

“Saya tidak perlu menjelaskan rasa cinta saya pada Celtic, semua orang tahu itu adalah klub saya dan klub yang telah saya dukung sepanjang hidup saya. Tapi ini adalah kesempatan untuk pindah ke klub besar di Inggris.

“Semua orang mengatakan kepada saya bahwa itu adalah langkah yang hebat, ini adalah kesempatan untuk datang ke sini dan bermain melawan beberapa pemain terbaik di dunia. Dan setiap hari saya berlatih dengan beberapa pemain terbaik di dunia juga. Itu adalah kesempatan untuk memperbaiki diri.

“Kadang-kadang Anda harus melihat karier Anda serta apa yang diperintahkan hati Anda untuk dilakukan, dan itu adalah keputusan terberat dalam hidup saya. Itu membuat saya terjaga di malam hari untuk memikirkannya. Orang-orang di sekitar saya tahu betapa sulitnya itu.”

Tierney sendiri hanya duduk di bangku cadangan selama pertandingan terakhir melawan Bournemouth akhir pekan lalu, tetapi telah tampil dalam kemenangan Arsenal atas Nottingham Forest dan Standard Liege di Piala Carabao dan Liga Europa.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Celtic

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan