oleh

Eks Pelatih Inter Milan Kian Dekat dengan AC Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Twitter/@inter).

Bolatimes.com – AC Milan serius ingin mendatangkan pelatih baru untuk Krystof Piatek dan kolega. Sosok yang sedang dipepet adalah mantan arsitek Inter Milan, Luciano Spalletti.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, AC Milan tidak hanya akan berusaha menuruti permintaan Spalleti, tetapi juga bakal membebaskan ikatannya bersama Inter Milan.

Seperti diketahui, kendati tidak lagi menjadi pelatih Inter Milan sejak akhir musim 2018/2019, Spalleti masih terikat kontrak dengan Nerazurri hingga 2021.

Jika ingin mengakhiri kerja sama tersebut, Inter Milan wajib memberikan biaya kompensasi sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 233 miliar), sebagai ganti sisa kontrak.

Elliott Management selaku pemilik AC Milan dilaporkan setuju dengan rencana tersebut. Mereka rela mengucurkan dana besar agar pelatih 60 tahun itu hijrah ke Merah-Hitam.

Masa depan Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan memang sudah di ujung tanduk. Walau di laga terbaru, AC Milan menang 2-1 atas Genoa, Minggu (6/10/2019), hasil itu dianggap belum cukup.

AC Milan saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara. Skuat Rossoneri meraih tiga kemenangan dan empat kekalahan dari tujuh pertandingan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA BOLA TIMES

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan