oleh

Dua Bintang AS Roma Jalani Operasi Dengan Lancar

Berita Liga Italia, Dua bintang AS Roma yang mengalami cedera saat laga kontra Cagliari pada Minggu (6/10), Edin Dzeko dan Amadou Diawara, diwartakan telah sukses menjalani operasi pada Senin (7/10) dan diperkirakan akan absen selama sekitar satu bulan.

Menurut Calciomercato.com, striker Roma, Dzeko, mengalami patah tulang ganda pada pipi kanannya. Klub mengumumkan bahwa salah satu dari dua patah tulang bisa diperbaiki secara manual, sementara yang lainnya membutuhkan pemasangan plat logam.

Dzeko diperkirakan akan absen selama hampir satu bulan, yang berarti bahwa dia harus absen dari timnas Bosnia untuk laga kualifikasi Euro 2020 kontra Finlandia dan Yunani, namun Dzeko mungkin akan kembali merumput lebih awal meski harus menggunakan masker pelindung wajah.

Sementara Diawara, mantan gelandang Napoli itu terpaksa keluar lapangan di menit ke-30 laga Cagliari karena cedera di lutut kirinya.

Test yang dilaksanakan pada Senin (7/10) mengungkapkan bahwa Diawara mengalami cedera pada Meniscus, dan gelandang berusia 22 tahun itu juga telah sukses menjalani operasi di hari yang sama.

Diawara diperkirakan harus absen selama 4 pekan, namun tidak seperti Dzeko, Roma kemungkinan besar tidak akan mendorong Diawara untuk segera kembali ke lapangan karena mereka ingin Diawara pulih tanpa komplikasi.

Dzeko dan Diawara menjadi pemain ke-7 dan ke-8 Roma musim ini yang mengalami cedera. Musim ini Roma kembali mengalami krisis cedera pemain meskipun klub telah melakukan beberapa tindakan pencegahan cedera seperti dengan memperbaiki permukaan lapangan latihan dan mengganti tim medis klub.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Amadou Diawara, AS Roma

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan