oleh

Dijagokan Juara, Liverpool Tutup Kuping

INILAHCOM, Liverpool – Liverpool dijagokan juara Liga Primer Inggris musim ini. Tapi, Si Merah tak mau jemawa karena perjalanan musim ini masih panjang.

Liverpool mencatatkan hasil sempurna mengemas 24 poin dari delapan laga. Akhir pekan kemarin, tim asuhan Jurgen Klopp mengalahkan Leicester City. Secara mengejutkan, di laga lain Manchester City kalah 0-2 dari Wolverhampton di Stadion Etihad.

Dengan hasil itu, maka Liverpool unggul delapan poin dari City. The Reds juga mencatatkan 32 kemenangan dari 37 laga terakhir. Banyak yang menjagokan klub Merseyside bisa mengakhiri penantian juara liga sejak 30 tahun terakhir.

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum tak mau terlena dengan pendapat banyak pihak yang menjagokan Liverpool juara Liga Primer Inggris. Apalagi musim lalu City mampu mengejar ketertinggalan tujuh poin dan akhirnya menjadi juara.

“Kami tak mau berpikir sudah menjadi juara. Itu hal yang sangat salah. Saya yakin pelatih ingin kami terus membumi dan meminta kami berpikir diri sendiri, berusaha main bagus, dan memberikan kemampuan 100 persen,” ujar Wijnaldum, dikutip dari Sky Sports.

“Kami tak perlu melihat tim lain, karena tak berpengaruh pada mereka. Kami tak bisa mengontrol permainan tim lain. Kami harus memastikan siap menjalani setiap pertandingan dan berusaha meraih hasil bagus karena kami tahu situasi bisa berubah cepat. Kemudian, kita lihat di mana posisi kami di akhir musim,” katanya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan