oleh

Dani Alves Kembali Diganggu Serangga, Kali ini Bikin Pertandingan Berhenti

Bola.com, Jakarta – Bek asal Brasil, Dani Alves, kembali mempunyai cerita menarik dengan serangga. Mantan pemain Barcelona itu diserang lebah saat akan mengeksekusi tendangan pojok.

Lebah-lebah yang hinggap di bendera sontak menyerang Alves. Dani Alves yang terkena sengatan pada bagian leher pun langsung menunduk karena menahan rasa sakit.

Insiden tersebut sempat membuat pertandingan terhenti selama lima menit. Satu di antara pemain tim lawan langsung mencabut bendera tersebut dan membuangnya ke pinggir lapangan.

Kejadian tersebut terjadi saat klub Dani Alves, Sao Paolo, menjamu Fortaleza, Minggu (6/10/2019). Pada pertandingan tersebut, Sao Paulo sukses mengalahkan Fortaleza dengan skor 2-1.

Alves mengabadikan momen tersebut di media sosialnya. Melalui Instagramnya, Dani Alves menuliskan keterangan foto yang menggelitik menggunakan bahasa Brasil.

“Bahkan lebah pun tidak bersama kami, kawan,” tulis Dani Alves di akun Instragramnya dengan foto saat dirinya meringis kesakitan.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Momen Dani Alves dihinggapi serangga tersebut bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Alves juga pernah diganggu seekor serangga saat melakukan pemanasan jelang melawan Kolombia di Stadion Hard Rock, Kota Miami, Sabtu (7/9/2019).

Mantan pemain Juventus itu panik saat Neymar memberi tahu ada hewan di rambutnya. Awalnya Neymar sempat ragu-ragu saat akan mengusir serangga tersebut dari kepala Alves.

Namun, pada akhirnya Neymar memberanikan diri untuk menyentil serangga tersebut. Setelah serangga tersebut pergi, kedua pemain kembali melakukan pemanasan.

Sumber: The Sun, Instagram.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan