oleh

Curhatan Fans Patah Hati, Sebuah Pesan dari Fans MU untuk Jurgen Klopp

Bola.net – Kesuksesan Jurgen Klopp menangani Liverpool mendapatkan banyak apresiasi, tak terkecuali dari pendukung klub rival. Pada Senin (7/10/2019) kemarin, komedian George Lewis menulis kolom kocak di The Times yang mengungkapkan kekagumannya pada pelatih asal Jerman itu.

Yang menarik, George Lewis sebenarnya merupakan fan Manchester United. Menurut dia, keberhasilan Klopp telah menghancurkan hidupnya. Dia mencurahkan isi hatinya dengan menarik. Dia seperti orang yang patah hati melihat kesuksesan Klopp bersama The Reds dan di sisi lain MU sedang terpuruk.

Lewis memulai cerita dengan rivalitas klasik antara Liverpool dengan Manchester United. Ia kemudian membandingkan kinerja Klopp dengan Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

“Sepertinya Liverpool telah berhasil melakukan yang terbaik. Mereka telah menemukan manajer yang tidak hanya bermain sepak bola yang menarik dan memenangkan trofi, tapi juga mustahil tak menyukainya,” tulisnya.

“Ya, Jurgen Klopp terlihat sangat tenang. Agennya pernah mengisyaratkan satu-satunya alasan dia pergi adalah karena cuaca. Saya sekarang mengawasi ramalan cuaca setiap malam, berdoa semoga hujan. Setiap kali matahari terbit, jantungku berdegup kencang. Pria itu menghancurkan hidupku!”.

Jurgen Klopp baru meraih gelar pertamanya untuk Liverpool musim lalu. Dia berhasil memenangkan Liga Champions musim 2018-2019 dengan cara luar biasa, termasuk membalikkan defisit tiga gol melawan Barcelona di semifinal.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA NET

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan