oleh

Bulu tangkis – Ahsan Beberkan Kondisi Cederanya Jelang Turnamen di Eropa

FOXSPORTS.CO.ID – Kompetisi elit bulu tangkis dunia BWF Super 750 yang bertajuk Denmark Open (17-22 Oktober 2019) dan French Open (22-27 Oktober) akan segera bergulir dalam waktu dekat. Pemain terbaik berbagai negara unggulan diprediksi akan berpartisipasi kali ini.

Salah satu pemain unggulan tersebut adalah duet ganda putra senior milik Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Setelah sempat absen karena cedera di Korea Open 2019 pasca China Open 2019, kabarnya mereka akan comeback di French Open dan Denmark Open.

Baca juga: Diborong Tiongkok, Indonesia Hanya Kebagian Satu Gelar di Indonesia Masters 2019

“Jaraknya (istirahatnya) masih pendek (dari China Open 2019), pasti ada trauma, tapi sebisa mungkin dihilangkan. Jangan sampai ada rasa takut, dibawa seperti normal saja. Insya Allah sampai Denmark sembuh total, saya rasa progresnya sudah baik,” kata Ahsan dilansir dari laman Detik Sport.

“Latihan juga sudah full, sudah maksimal. Selain itu, terapi dam massage juga masih. Dari otot betis, ya, karena kemarin sering bertumpu dengan kaki kiri. Sekarang yang kiri sudah membaik, tinggal yang kanan.”

“Susah diprediksi karena dipakai terus, tidak bisa istirahat total, mungkin kalau istirahat total bisa sembuh lebih cepat. Kami harus persiapan lagi karena kejuaraannya mepet, yang penting jangan sampai sakit parah saja,” pungkasnya.

Baca juga: Saling Puji Minions dan Daddies: “Bang Ahsan Badannnya Nggak Fit Saja Bisa Masuk Final!”

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan