oleh

Bek Timnas U-16, Alfin Lestaluhu Dibawa PSSI ke Jakarta untuk Perawatan Intensif

FOXSPORTS.CO.ID – Gempa di Ambon beberapa waktu lalu jelas jadi kabar sedih di tengah kondisi politik Indonesia yang sedang carut marut. Gundangan berkekuatan 6,5 magnitudo tersebut ternyata berdampak banyak bagi keluarga pesepakbola asal daerah kepulauan tersebut.

Salah satu yang terdampak adalah bek timnas U-16, Alfin Lestaluhu. Setelah sebelumnya dijenguk Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Maluku, kini PSSI pusat membawa Alfin dari Ambon ke Jakarta untuk melakukan perawatan yang lebih intensif. Rencananya Alfin akan dirawat di RS Royal Progress.

Sedangkan pelatih dari Alfin di timnas U-16 , Bima Sakti kirimkan doa lewat media sosialnya dan berterima kasih kepada PSSI dan RS Royal Progress atas perhatian kepada anak asuhnya tersebut.

“Semoga lekas sembuh Alfin, terimakasih kepada PSSI dan RS. Royal Progress atas perhatian dan bantuannya, sehingga Alfin bisa mendapatkan pengobatan dan perawatan yg lebih intensive.”

Timnas U-16 Indonesia memastikan diri melaju sebagai runner-up terbaik di Kualifikasi Piala Asia U-16. Sedangkan ajang putaran final Piala Asia U-16 tahun 2020 mendatang akan diselenggarakan di Bahrain pada 16 September hingga 3 Oktober 2020. Kita tentu berharap Alfin lekas sembuh agar bisa tampil di ajang akbar ini

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan