oleh

Zinedine Zidane Terancam Dipecat, Real Madrid Dekati Eks Juventus

BolaSkor.com – Marca mengabarkan nasib Zinedine Zidane di Real Madrid berada di ujung tanduk. Menurut surat kabar tersebut Los Blancos telah menyiapkan eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sebagai pengganti.

Zinedine Zidane tengah berada dalam tekanan tinggi setelah Real Madrid menuai hasil kurang positif pada awal musim 2019-2020. Pasalnya dari lima laga awal di semua ajang, Los Merengues baru meraih dua kemenangan.

Terbaru, Real Madrid kalah telak dari PSG pada ajang Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan takluk 0-3 ketika menyambangi Parc des Princes.

Padahal Real Madrid telah jor-joran sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Dana besar dikeluarkan untuk merekrut nama-nama seperti Eden Hazard, Luka Jovic, hingga Eder Militao.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Bantai Real Madrid 3-0, Juventus Imbang Lawan Atletico

Real Madrid Tersungkur, James Rodriguez: Tak Perlu Cari Kambing Hitam

Massimiliano Allegri

Akan tetapi penampilan Real Madrid tidak terlalu meyakinkan. Buktinya mereka hanya menang saat menghadapi lawan yang di atas kertas punya kualitas di bawah.

Petinggi Real Madrid pun merasa kecewa dengan kepimpinan Zinedine Zidane. Nama Massimiliano Allegri pun mengapung sebagai kandidat tunggal suksesor Zidane.

Bukan tanpa alasan, Real Madrid sudah lama mengincar Massimiliano Allegri. Bahkan, Los Blancos telah menawarkan kursi kepelatihan kepada Allegri sejak musim lalu.

Namun, saat itu Massimiliano Allegri memilih bertahan di Juventus. Kini, Allegri tengah menganggur sejak I Bianconeri menggantgi posisinya dengan Maurizio Sarri.

Selain Massimiliano Allegri, calon pelatih Real Madrid lain adalah Jose Mourinho. Seperti Allegri, Mourinho juga berstatus tanpa klub sejak didepak Manchester United.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan