oleh

Tottenham Terkapar di Kandang Leicester

Leicester City bangkit dari ketinggalan dan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

.wrap-pertamina{ margin: 0 auto; text-align: center; width: 270px;}img.eventx {margin-top: 10px;width: 100%;height: auto;}

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER — James Maddison mencetak gol kemenangan brilian untuk membantu Leicester City bangkit dari ketinggalan dan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1, Sabtu (21/9). Laga pekan keenam Liga Primer Inggris di Stadion King Power ini diwarnai oleh sejumlah keputusan berdasarkan Video Assistant Referee (VAR).

VAR terlibat sejak awal setelah Wilfred Ndidi menjebol gawang Tottenham, namun dianulir karena offside. Tottenham akhirnya memimpin lewat gol Harry Kane pada menit ke-29. Kane melepaskan tendangan memukau melewati kiper Kasper Schmeichel untuk memberi Spurs keunggulan.

Serge Aurier berpikir bahwa dia telah menggandakan keunggulan tim tamu hanya untuk VAR untuk melakukan intervensi lagi. Gol dianulir karena Son Heung-min terbukti offside dalam proses terciptanya gol.

Itu terbukti sangat penting ketika Ricardo Pereira menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Ini menjadi momentum kebangkitan tuan rumah.

Maddison menyelesaikan pertandingan dengan tendangan keras mengagumkan dari jarak 25 meter saat laga memasuki menit ke-85. Paulo Gazzaniga yang menggantikan Hugo Lloris di bawah mistar Tottenham, harus memungut bola untuk kali kedua dari gawangnya.

Tambahan tiga angka membuat Leicester naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 11 dari enam laga. Sementara Tottenham menempati posisi liam dengan nilai delapan dari enam laga. Posisi kedua tim bisa tergeser karena sejumlah tim lain belum melakoni pertandingan pekan keenam.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan