oleh

Erick Thohir: Stadion Manahan Lebih Bagus ketimbang Markas Oxford United

SOLO – Masuknya kota Solo sebagai salah satu tempat yang diajukan perhelatan Akbar Piala Dunia U-20 di tahun 2021 mendatang, mendorong Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir menyambangi Stadion Manahan.

Pantauan Okezone, Erick Thohir melihat dari dekat stadion Manahan. Seluruh ruangan di Stadion Manahan, satu persatu di cek oleh Erick Thohir.

Seperti ruang ganti pemain, ruang istirahat, lokasi masuk VVIP hingga tempat transit VVIP pun tak luput di tengok oleh bos Oxford United ini. Bahkan rumput lapangan pun tak luput dari pengecekan Erick Thohir.

Usai melihat dari dekat isi dari stadion Manahan yang tengah direnovasi total ini, Erick pun tak henti-hentinya memuji stadion kebanggaan warga Solo.

Erik Thohir di Stadion Manahan

Menurut Erick, awalnya, dirinya biasa saja saat tiba di stadion Manahan. Namun, setelah masuk dan melihat langsung setiap sudut lapangan hingga ruang VVIP.

Erick mengakui bila stadion Manahan ini tak kalah bagus dengan stadion yang ada diluar negeri.Bahkan, Erick pun mengakui bila stadion Manahan ini lebih bagus dari stadion Oxford United miliknya.

“Saya ini serius bicaranya. Ini (stadion Manahan) lebih bagus dari tempatnya oxford united main ini. Saya rasa ini kelas internasional. Dan saya berharap sekali kalau Indonesia menang bidding kejuaraan dunia U 20 tahun 2021saya rasa ini salah satu fasilitas yang sangat bagus, ya, selain di beberapa kota lain tapi ini saya rasa bagus sekali,”papar Erick Thohir usai melihat stadion Manahan, Solo, Sabtu (21/9/2019).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan