oleh

China Open 2019: Ahsan/Hendra Melaju ke Final, Indonesia Pastikan Satu Gelar

BolaSkor.com – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil memenangi duel kontra Li Jun Hui/Liu Yu Chen pada semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9). The Daddies menang dengan skor 22-20 dan 21-11.

Dengan hasil ini, Indonesia dipastikan merebut satu gelar dari China Open 2019. Di partai final, Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan pemenang duel antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sementara di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih harus berhuang mengalahkan Anders Antonsen di semifinal China Open 2019.

Baca Juga:

Babak Pertama China Open 2019: Praveen/Melati Langsung Kandas, Fajar/Rian dan Rinov/Pitha Lolos

Susy Minta Pebulu Tangkis Indonesia Mulai Berburu Poin Olimpiade

Kemenangan Ahsan/Hendra atas Li/Liu turut memerbaiki rekor pertemuan The Daddies dengan wakil China tersebut. Ahsan/Hendra kini memiliki rekor pertemuan 5-7 kontra Li/Liu.

Hasil ini juga semakin menajamkan rekor Ahsan/Hendra di semifinal turnamen BWF. Dari delapan semifinal terakhir, The Daddies belum pernah kalah.

Ahsan/Hendra juga selalu melaju ke final dalam turnamen level 1000. Sebelumnya, The Daddies melaju ke partai puncak All England, Indonesia Open, dan China Open kali ini.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan