oleh

Wolves vs Chelsea: Lampard Komentari Performa Kapten Timnya

Pertandingan Liga Inggris 2019/20 akan kembali bergulir setelah jeda internasional dan salah satunya akan mempertemukan Wolves vs Chelsea di Molineux. The Blues sendiri belum sekali pun meraih kemenangan di laga tandang mereka musim ini.

Jelang pertandingan Wolves vs Chelsea lini belakang tim tamu menjadi sorotan utama. Pasalnya dari empat laga yang sudah dilalui, pasukan Frank Lampard belum sekali pun mencetak cleansheet. Bahkan gawang Kepa Arrizabalaga sudah kebobolan sembilan gol, empat di antaranya tercipta saat takluk 4-0 dari Manchester United.

Selain duet Kurt Zouma dan Andreas Christensen yang menjadi sorotan, performa sang kapten Cesar Azpilicueta juga dikritik habis-habisan. Pemain asal Spanyol itu dinilai menjadi titik lemah di sektor sayap timnya hingga lawan kerap menyerang ke area permainannya.

Baca Juga: Pernah Juara Sebagai Pemain, Lampard Tak Sabar Latih Chelsea di Liga Champions

Pelatih Chelsea Frank Lampard tampak santai menghadapi pertanyaan wartawan terkait performa kapten timnya tersebut. Pria asal Inggris itu justru yakin Azpilicueta akan mampu kembali ke performa terbaiknya di posisi full back.

“Pertama, saya bermain dengan Azpilicueta dan saya sangat mengenalnya dan dia adalah pemain pertama yang menghadapi semuanya. Alasan dia menjadi kapten adalah karena profesionalisme dan sikap itu,” kata Lampard dikutip Goal.

“Dia akan lebih kritis daripada siapa pun mengenai performanya dan apa artinya. Dia akan menjadi orang pertama yang ingin mengatasinya setiap menit setiap hari dalam latihan. Saya pikir dia adalah pemain besar bagi kami dan kepribadian yang hebat. Saya tidak melihat masalah.”

“Pemain terbaik bisa melaluinya. Azpilicueta adalah pemain top dan saya tidak berpikir ada masalah besar. Di zaman modern ini semua mata melihat dan jika ada sedikit kesalahan atau momen, orang ingin mengkritik, dan para pemain harus tahan dengan itu. saya tidak punya masalah. Azpi akan dengan nyaman menerima itu.”

Pertandingan Wolves vs Chelsea akan digelar mulai pukul 21:00 WIB.

‘VAR mistakes must be reviewed’ – Lampard

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan