oleh

Wayne Rooney Anggap Harry Kane Hanya Butuh Tiga Tahun untuk Pecahkan Rekornya

BolaSkor.com – Eks penggawa timnas Inggris, Wayne Rooney, memberikan dukungan untuk juniornya, Harry Kane. Rooney menilai Kane bisa memecahkan rekornya dalam waktu dua sampai tiga tahun.

Saat ini, Wayne Rooney merupakan pencetak gol terbanyak timnas Inggris. Rooney 53 kali membobol gawang mengenakan seragam The Three Lions semasa masih membela negaranya.

Jumlah tersebut membuat Wayne Rooney melewati rekor sebelumnya yang dicatat oleh Sir Bobby Charlton. Charlton menorehkan 49 gol bersama timnas Inggris.

Sementara itu, Harry Kane sendiri sudah mengoleksi 26 gol untuk timnas Inggris. Torehan tersebut didapatkan oleh penggawa Tottenham itu pada usia masih 26 tahun.

Baca Juga:

Kosovo Bikin Inggris Ulangi Catatan Minor 7 Tahun Silam

Duel Harry Kane Vs Marcus Rashford, Representasi Striker Modern Inggris

Wayne Rooney

Wayne Rooney menilai Harry Kane bisa memecahkan rekor golnya. Rooney merasa torehannya tidak butuh waktu bertahun-tahun untuk dipecahkan seperti ketika dia melewati Sir Bobby Charlton.

“Saya tidak pernah memikirkan gol, hanya senang mencetaknya. Ketika mencetak 35 gol, saya merasa rekor Sir Bobby Charlton semakin dekat,” kenang Wayne Rooney.

“Saya merasa rekor itu tidak perlu waktu 50 tahun untuk dipecahkan seperti Sir Bobby Charlton. Menurut saya, Harry Kane bisa memecahkannya dalam dua atau tiga tahun ke depan.”

“Saat saya memainkan pertandingan terakhir, saya berkata kepada Harry Kane akan hadir saat dia memecahkan rekor saya. Seperti saat Sir Bobby Charlton memberikan saya sepatu emas,” imbuh Wayne Rooney.

Saat ini, hanya ada 12 orang yang mencetak gol lebih banyak dari Harry Kane di timnas Inggris. Koleksi 26 gol Kane sama dengan eks Manchester United, Bryan Robson.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan