oleh

Top 5 News: Pengganti Simon McMenemy Hingga Pengadilan Zidane

INDOSPORT.COM – Siapa calon pengganti pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menjadi salah satu berita yang masuk dalam daftar top 5 news.

Berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam top 5 news pada Jumat (13/9/19).

1. Sosok Calon Pengganti Simon McMenemy
Rentetan hasil buruk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat kursi kepelatihan Simon McMenemy bergetar hebat.

Anggota Exco PSSI, Yunus Nusi, bahkan menyebut bahwa McMenemy bakal diistirahatkan. Dia juga menyebut satu sosok yang dianggap layak menggantikan eks pelatih Bhayangkara FC itu.

Siapa sosok yang Yunus Nusi sebut? Baca selengkapnya di: Sosok Ini Menjadi Calon Pengganti Simon McMenemy.

2. Ranking 3 Pebulu Tangkis Indonesia Turun Drastis

Tiga pebulu tangkis tunggal putra Indonesia ini harus mengalami penurunan ranking dunia yang drastis, seperti terbaru Organisasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) per Selasa (10/09/19) lalu.

Para pebulu tangkis yang dimaksud ialah Firman Abdul Kholik, Ihsan Maulana Mustofa, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Lantas, seberapa drastis penurunan ranking tersebut? Baca selengkapnya di: Gawat! Ranking Dunia BWF 3 Pebulutangkis Indonesia Ini Menurun Drastis.

3. Pelatih Klub Liga 1 Calon Pengganti Simon McMenemy
Calon pengganti Simon McMenemy masih menjadi ulasan menarik di INDOSPORT. Kali ini, kandidat berasal dari mereka yang saat ini mengasuh klub Liga 1.

Ada tiga pelatih klub Liga 1 2019 yang dianggap punya kapasitas bagus untuk menukangi Timnas Indonesia. Siapa saja mereka? Silakan buka tautan berikut: 3 Pelatih Klub Liga 1 yang Pantas Gantikan Simon McMenemy di Timnas Indonesia.

4. Bulan Pengadilan Zinedine Zidane di Real Madrid
Bulan September hingga awal Oktober 2019 ini menjadi pengadilan bagi Zinedine Zidane di mana status sebagai pelatih Real Madrid tengah dipertaruhkan.

Masa depan Zidane terancam seiring performa kurang menyakinkan di awal musim 2019/20. Nama baik sang mantan gelandang pun dipertaruhkan tepat ketika Real Madrid hendak mengarungi pekan sibuk di LaLiga dan Liga Champions.

Baca selengkapnya untuk mengetahui jadwal berat Zidane dan Real Madrid di berita: Selamat Datang, Pengadilan Zinedine Zidane di Real Madrid.

5. Skuat Indonesia di French Open 2019

Indonesia dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh pada kompetisi bulu tangkis kelas 750, yakni French Open 2019, yang digelar pada Oktober mendatang.

Di nomor ganda putra, yang menjadi tumpuan Indonesia dalam meraih gelar, bakal siap tempur pasangan andalan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Skuat Indonesia lainnya secara lengkap dirangkup di berita ini: Resmi, Inilah Skuat Indonesia di French Open 2019: Ada Kevin/Marcus?

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan